Ini Dia Daftar Kereta Api Wisata Yang Bisa Disewa Di Indonesia

Posted on

Kereta api merupakan salah satu moda transportasi mutlak bagi para pelancong untuk bepergian ke beberapa tujuan wisata. Sebut saja, Semarang, Yogyakarta, Bandung ke Surabaya. Bukan hanya ekonomi, urusan ekonomi kereta eksekutif, nyatanya PT Kereta Api Indonesia (KAI) juga mempunyai kereta wisata.
PT KAI kini mempunyai beberapa jaringan kereta wisata, Prioritas, Imperial, Jawa, Sumatra, Nusantara, Bali serta Toraja, masing-masing mempunyai pengaturan tata letak yg berbeda.
Harga yg ditawarkan bervariasi. Yang paling mahal mampu mencapai Rp28 juta. Nah, berikut beberapa fitur serta fasilitas beberapa kereta wisata.

Baca juga : Sewa Mobil Mewah Bali dan Sewa Mobil Murah Di Bali

Kereta Prioritas
Dilengkapi dengan TV LCD layar sentuh di setiap kursi, kereta penumpang perjalanan kebal kepada beberapa opsi hiburan audio serta video.
Kursi ini juga mempunyai meja portabel serta soket listrik di samping kursi. Kalian juga mampu memakai laptop alias alat lain ketika bepergian. Kursi ini juga sangat enjoy sebab ergonomis dengan ruang kaki yg luas.
Beberapa fasilitas lain yg ditawarkan tergolong sistem karaoke, minibar (termasuk makanan serta minuman), bagasi (20 pon) serta toilet.

Kereta Api Imperial
Dirancang dengan cara sengaja untuk menawarkan pengalaman perjalanan jarak jauh yg enjoy serta mengesankan bagi penumpang, kereta ini mempunyai kursi berbaring serta headheads yg fleksibel.
Meja portabel, soket listrik, serta lampu simak juga tersedia. Termasuk fasilitas yg sama dengan Kereta Wisata Prioritas.

Pelatihan Pariwisata Jawa
Dengan kapasitas 20 orang, Java Train Tour mempunyai tampilan interior serta semua perhiasan yg menonjolkan seni serta keindahan adat Jawa. Untuk kenyamanan, kereta ini mempunyai kamar tidur untuk 2 orang, dibekali dengan riasan, lampu tidur serta wastafel.
Ada juga minibar yg bersebelahan dengan ruang serbaguna yg mampu dipakai sebagai daerah pertemuan alias meja makan keluarga.
Selain itu ada ruang yg menawan, ruang mutlak yg mewah dibekali dengan audio serta video / monitor TV. Semua ruang kereta juga dibekali dengan AC serta tak ketinggalan toilet.

Kereta Wisata Sumatra
Kereta dengan kapasitas untuk 22 orang-orang mempunyai gaya yg sama dengan kereta dari wisatawan Jawa. Namun, kereta kereta api Sumatera tak dibekali dengan kamar tidur. Sebaliknya ada kamar pribadi yg dibekali dengan fasilitas audio-video untuk karaoke alias melihat film.
Ada juga minibar yg bersebelahan dengan ruang serbaguna yg mampu dipakai sebagai daerah pertemuan alias meja makan keluarga.
Ruang mutlak itu sendiri dinyalakan, dibekali dengan audio, monitor video / TV, serta semua kamar dengan AC serta toilet.

Kereta Turis Toraja
Bagian dalam kereta sangat kental dengan cita rasa adat Toraja. Dirancang dengan mengagumkan serta rapi dengan gesekan serta lukisan adat Toraja. Fasilitas lainnya semacam minibar, kamar mandi (toilet), audio / video, serta AC (AC) terdapat di kereta ini.

Nusantara Tour
Desain interior serta semua ornamen mengilustrasikan seni serta keindahan beberapa aspek pulau di nusantara, semacam ketika kita berada di kereta api ini semua nuansa adat nusantara mampu serentak kita nikmati.
Nomor seri 67501 mempunyai kapasitas daerah duduk pribadi untuk 19 orang. Kamar tidur untuk 2 orang-orang dibekali dengan arogansi, pencahayaan, serta wastafel.
Untuk pemandangan luar, terdapat balkon VIP gratis. Sedangkan lobi mewah mutlak dibekali dengan sistem audio / karaoke, video / monitor TV, AC (AC) serta kamar mandi.

Pelatihan Pariwisata Bali
Terselip dengan nuansa adat Bali, interior kereta mengagumkan serta mengagumkan didesain dengan potongan serta lukisan yg menghancurkan Pulau Dewata. Kereta wisata Bali dengan no seri S.67801 mempunyai 20 kursi pribadi di 2 kamar. 16 kursi terletak di ruang rapat serta 6 kursi di ruang khusus (kabin).
Fasilitas lainnya tergolong minibar, kamar mandi, audio / video, serta AC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *