Ingin Berwisata Gratis Ke Malaysia? Ini Rekomendasi Untuk Anda

Posted on

Akhir pekan di kurang lebih kota alias di kurang lebih Jakarta mungkin telah biasa. Tapi, bagaimana apabila pada liburan akhir pekan, Kalian bepergian ke negara tetangga, semacam Malaysia.

Tidak sedikit orang-orang dari Indonesia yg mulai memanfaatkan liburan akhir pekan di luar negeri. Tentu saja tempat untuk dikunjungi, tak jauh dari Indonesia, semacam Malaysia.

Selain jarak dekat, Malaysia dipilih sebagai tujuan akhir pekan sebab anggaran nasib yg rendah. Nah apabila Kalian mencicipi sensasi liburan akhir pekan di Malaysia, ada beberapa tempat wisata gratis di Malaysia yg mampu menjadi saran untuk Anda. Tidak hanya gratis, tempat wisata berikut di Malaysia juga Instagramable. Dimana mereka?

Baca juga : Rental Mobil Di Bali dan Rental Mobil Murah Di Bali

1. Thean Hou Temple
Jika Kalian tak jarang bepergian serta gambar dengan latar belakang menara Petronas, salah satu tujuan ini mungkin opsi yg berbeda. Kuil Thean Hou merupakan salah satunya. Ini mampu menjadi opsi tempat untuk dikunjungi dikala dalam perjalanan pendek ke Malaysia.

Kuil ini dibuat pada 1989 untuk menyembah Tuhan Tian Hou alias Ibu Surgawi. Terletak di perbukitan, ketika Kalian menaiki candi ini, Kalian juga mampu menonton seluruh gedung pencakar langit.

Yang luar biasa dari candi ini merupakan ada lampu-lampu merah yg akan terkesan cantik ketika dipakai sebagai latar belakang untuk gambar selfie di malam hari.

Jam operasional kuil dari pukul 09:00 hingga 18:00 waktu setempat. Alamat: 65, Persiaran Endah, Taman Persiaran Desa, 50460 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

Thean Ho Temple, Malaysia

2. Taman Eko Rimba KL
Bagi Kalian yg suka alam, Kalian mampu mengunjungi tempat ini. Terletak di Hutan Lindung Bukit Nanas, wisatawan mampu mendaki serta menikmati alam Malaysia. Kalian mampu berangkat trekking ke Canopy serta melalui jembatan gantung yg cantik di sebelah kanan pohon besar.

Anda juga mampu menonton gedung pencakar langit di wilayah Kota Malaysia. Tidak jauh dari Taman Rimba Eko, Kalian juga mampu menonton Menara Kuala Lumpur. Jika di akhir pekan ada menara alias menara KL tower. Jam buka area ini hingga jam 6:00 sore.

3. Pasar Utama
Jika tak jauh dari Petaling Street, di sini, wisatawan mampu membeli beberapa makanan khas Malaysia, semacam gantungan kunci, miniatur Twin Tower, pin, kartu pos, tas goodie, kemeja, cokelat, serta sarung India. Harga barang di Pasar Seni juga lumayan murah serta tetap mampu dinegosiasikan.

Pasar terus hari terus malam ketika datang mengunjungi tempat tersebut pada akhir pekan, ada pertunjukan seni semacam tarian Melayu yg berada di segi kiri pintu masuk pasar sentral. Jangan lupa untuk mengalami salah satu restoran Arab paling terkenal di tempat itu, Yusoof serta Zhakir, yg berada di segi kanan pintu masuk Pasar Sentral. Restoran Arab juga merupakan pengecap orang-orang Indonesia yg paling enak serta menarik.

4. Bukit Bintang
Yang mampu Kalian kunjungi dikala berada di Bukit Bintang merupakan koridor di belakang Bukit Bintang. Tempat ini merupakan lorong bangunan yg dindingnya dicat dengan mural warna-warni serta tertarik. Jalanan dicat dengan warna-warni warna untuk meningkatkan keindahan tempat ini. Tempat ini baru-baru ini menjadi terkenal di kalangan turis sebab tempatnya sangat strategis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *