4 Tips Liburan ke Cikole Lembang Saat High Season Agar Tetap Nyaman

Posted on

4 Tips Liburan ke Cikole Lembang Saat High Season Agar Tetap Nyaman – Jika hendak berlibur ke Cikole Lembang tentunya akan mencari jadwal kunjungan yang tepat, memang akan lebih nyaman dilakukan di low season. Yakni bukan akhir pekan yang panjang maupun saat musim liburan bagi anak sekolah karena dijamin jumlah wisatawan yang datang ke Cikole sangat banyak. Kondisi ini membuat Anda kurang menikmati keindahan obyek wisata yang didatangi karena repot bedesakan dengan wisatawan lainya yang memiliki tujuan serupa. Namun, bagi Anda yang sudah berkeluarga dan punya anak tentu keputusan yang berat jika harus  berlibur di hari biasa. Sebab akan mempertanyakan masalah sekolah anak-anak sampai pekerjaan di kantor yang belum bisa ditinggal lama-lama.

 

Supaya Anda yang super sibuk dan anak-anak pun masih aktif bersekolah bisa dengan nyaman liburan Cikole Lembang sekalipun saat musim liburan. Maka bisa menyimak beberapa tips berikut ini:

 

  1. Tidak perlu menyusun agenda kegiatan namun lebih memilih menikmati liburan secara spontan, supaya tidak kecewa saat tiba di tempat kemalaman atau sebaliknya.
  2. Sudah mempersiapkan semua kebutuhan liburan jauh sebelumnya baik untuk reservasi tempat menginap sampai membooking paket wisata.
  3. Pertimbangkan mengunjungi tempat wisata baru di Cikole yang biasanya masih sepi pengunjung sekalipun di musim liburan.
  4. Pastikan mencari tempat wisata yang lokasinya strategis, misalnya memilih berkunjung ke Pal 16 yang lokasinya tepat di tepi jalan raya sehingga bisa meminimalisir terjebak kemacetan parah.

 

Kesibukan masing-masing anggota keluarga yang sulit untuk diajak kompromi membuat Anda mau tak mau memutuskan pergi berlibur bersama di musim liburan. Akibatnya tentu saja ada resiko terjebak kemacetan selama perjalanan menuju kota Bandung ataupun ke lokasi obyek wisata. Tentunya perlu perencanaan serapi dan sebaik mungkin untuk meminimalkan semua resiko tidak enak saat liburan di high season. Beberapa tips yang disampaikan di atas membantu Anda menikmati liburan berkualitas bersama keluarga di Cikole meskipun padat oleh wisatawan lainya. Apalagi kota Bandung memang sejak duu dikenal sebagai destinasi liburan favorit, maka tips di atas menjamin kenyamanan liburan ke Cikole Lembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *