TIPS BERGUNA UNTUK MEMBERSIHKAN KURSI BERLAPIS KULIT

Posted on

Hasil gambar untuk kursi lapis kulit

Furnitur yang terjaga kebersihannya akan terlihat lebih menarik, sekaligus lebih awet. Anda perlu kerja keras untuk membersihkan seluruh furnitur yang ada di rumah. Akan tetapi, Anda bisa menyiasatinya sehingga tidak perlu merasa repot. Umumnya, mengelap atau menyedot debu secara teratur ditambah dengan pembersihan secara menyeluruh setiap enam bulan sekali akan membuat furnitur terlihat luar biasa.

  1. Gunakan penyedot debu untuk membersihkan permukaan

Sama seperti furnitur berlapis kain, membersihkan furnitur kulit dengan penyedot debu secara teratur akan menjaga kebersihannya. Lepaskan bantalan jok untuk memastikan Anda dapat menjangkau setiap celah dan sela-sela pada furnitur.

  1. Gosok kursi dengan campuran cuka

Ambillah ember lalu campurkan cuka dan air dengan perbandingan yang sama. Celupkan lap ke dalam larutan, peraslah agar lap dalam keadaan lembap, tetapi tidak basah, dan usapkan pada furnitur. Sering-seringlah membilas lap agar kotoran tidak menyebar, dan lanjutkan melakukan hal yang sama menggunakan kain kering. Campuran air perasan lemon dan krim tartar dengan perbandingan yang sama bisa menjadi pembersih noda yang ideal untuk furnitur berwarna putih atau krem. Gosokkan campuran ke bagian bernoda, dan diamkan sejenak agar meresap. Setelah 10 menit, bersihkan residu dengan kain bersih. Alkohol yang digosokkan menggunakan lidi kapas bisa menjadi cara ampuh untuk menangani noda tinta dan jamur. Biarkan alkohol meresap. Setelah itu, keringkan area tersebut dengan udara panas dari alat pengering rambut.

  1. Rawatlah kulit dengan cuka dan minyak biji rami.

Buatlah campuran yang terdiri dari satu bagian cuka dan dua bagian minyak biji rami. Kocok dengan baik hingga tercampur rata, kemudian gosokkan ke permukaan kulit dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu, poles menggunakan kain. Anda mungkin harus memoles beberapa kali.

  1. Jauhkan kursi dari sinar matahari agar kulit tidak kering

Paparan sinar matahari langsung secara terus-menerus tidak baik untuk kulit meski Anda rajin merawatnya. Pertimbangkan untuk merotasi kursi atau sofa dari jendela terbuka secara berkala, atau pastikan Anda menutup tirai atau kerai saat tidak menggunakan ruangan. Usahakan untuk menempatkan furnitur setidaknya satu meter dari sumber panas di rumah. Paparan terhadap panas yang terus-menerus dapat menyebabkan kulit retak dan usang.

Butuh kursi atau sofa untuk acara anda ?? Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga sewa sofa berkualitas dan terjangkau.

PT KREASI UKASAH

PHONE
021-75674064
(Senin – Jumat 07:00 – 16:00)
081289882252
(Senin – Minggu 07:00 – 22:00 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *