Harga Souvenir Pernikahan yang Murah

Posted on

Berbicara mengenai harga, semua orang normal di seluruh penjuru dunia ini pasti ingin mendapatkan harga yang semurah – murahnya bukan? Ya, karena jauh lebih menguntungkan, mayoritas orang selalu ingin mendapatkan barang terbaik dengan harga termurah. Sayangnya, di dunia nyata, barang yang berkualitas selalu dibanderol dengan harga yang agak mahal. Sangat jarang, atau bahkan jarang sekali barang berkualitas bagus dibanderol dengan harga murah.

Berbicara mengenai harga, kami akan membahas tentang harga produk souvenir pernikahan. Saat ini, rata – rata souvenir pernikahan yang layak dibanderoli dengan harga jual sekitar 2 ribu rupiah sampai dengan kisaran beberapa belas ribu rupiah. Souvenir di kisaran harga tersebut sudah bisa digolongkan sebagai souvenir bagus dengan kualitas pengerjaan yang mumpuni dan berkualitas.

Biasanya, yang berharga murah adalah souvenir pernikahan yang sederhana, sehingga bisa diproduksi dengan menggunakan material bahan baku yang tidak terlalu banyak dengan jangka waktu pengerjaan yang tidak terlalu lama. Beberapa jenis souvenir yang tergolong ke dalam kelompok ini adalah: centong nasi, kipas, gantungan kunci, dll.

Walaupun berharga murah, bukan berarti produk souvenir yang kami sebutkan di atas tidak berkualitas lho ya! Produk souvenir tersebut adalah produk souvenir yang bagus dan berkualitas. Hanya saja, jika dibandingkan dengan souvenir yang berharga mahal, memang kualitasnya berada beberapa level agak lebih rendah.

Namun kembali lagi, karena harganya murah, dalam prakteknya nanti, untuk menyediakan souvenir tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar. Dengan begitu Anda akan bisa lebih hemat dan uang Anda akan bisa digunakan dan dialokasikan untuk membeli barang – barang yang lebih penting, baik itu untuk keperluan di pesta pernikahan Anda atau malah untuk keperluan rumah tangga Anda nanti.

Satu hal yang harus Anda ingat, selalu padu padankah alias seimbangkan souvenir pernikahan Anda dengan kelas pesta pernikahan Anda. Jangan sampai, karena terlalu irit biaya dan terlalu hemat, souvenir yang Anda sediakan di pesta pernikahan Anda malah membuat pesta pernikahan Anda menjadi kurang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *