sewa hiace malang

Subaru Outback 2020: Apa yang Diharapkan dari Wagon Ini

Posted on

Subaru Outback adalah sebuah teka-teki. Pada dasarnya varian wagon dari sedan Legacy yang digabung dengan kemampuan off-road dari sebuah crossover, Outback adalah kendaraan untuk orang-orang yang tidak suka crossover. Meskipun posisinya tidak biasa di pasar, jenis itu adalah kendaraan Subaru terlaris di AS. Publik terus memuji model saat ini untuk interior berkualitas tinggi, pengendaraan yang nyaman, dan kemudi yang komunikatif bahkan saat memasuki usia lanjut. Untungnya, Subaru akan segera memperkenalkan Outback generasi berikutnya agar tetap kompetitif dengan para pesaingnya. Bagi penyedia jasa sewa hiace Malang mungkin mobil seperti ini tidak akan masuk dalam jajaran armada yang ditawarkan mengingat mobil tipe ini laku keras di pasar Amerika.

Setiap model baru ditakdirkan untuk duduk di Platform Global Subaru, untuk tipe Outback dan Legacy tidak ada pengecualian. Platform baru menjanjikan peningkatan kekakuan atas bodi dan sasis serta sambungan yang lebih kuat di antara bagian-bagiannya. Perubahan ini harus diterjemahkan ke peningkatan kualitas dan kontrol berkendara, selain lebih sedikit kebisingan dan getaran di kabin. Inilah yang telah terlihat di Impreza dan Forester baru-baru ini yang pindah ke platform baru. Jadi singkatnya, Outback baru harus lebih baik dari pendahulunya.

Penampilan Konservatif

Jika anda mencari sesuatu yang sedikit lebih unggul daripada model saat ini, jangan menahan nafas. Outback berikutnya mungkin tidak akan jauh lebih berani daripada kendaraan yang digantikannya. Subaru dikenal karena membuat perubahan desain yang kecil pada modelnya dari tahun ke tahun, dan itulah yang kemungkinan akan terlihat di Outback baru. Crossover harus menerima beberapa pembaruan, termasuk ujung depan yang sedikit didesain ulang menyerupai Subaru baru lainnya seperti Forester. Model masa depan kemungkinan lebih besar, memungkinkan lebih banyak ruang di dalam kabin.

Kekuatan Mesin

Saat ini, pembeli Outback dapat memilih antara dua mesin: dengan kapasitas 2,5 liter yang mampu menghasilkan 175 hp dan torsi 174 lb-ft dan 3,6 liter yang menghasilkan 256 hp dan 247 lb-ft. Untuk generasi baru, kemungkinan Subaru menyingkirkan opsi enam silinder dengan tujuan efisiensi bahan bakar.

Outback tipe baru bisa terus menggunakan mesin 2,5 liter, meskipun akan menghasilkan lebih banyak daya daripada versi saat ini. Jenis baru juga akan datang dengan injeksi langsung, karena Subaru bertujuan untuk meningkatkan semua modelnya dengan teknologi ini. Pertimbangkan Forester 2019, yang menerima 2,5 liter flat-4 diperbarui dengan injeksi langsung, menghasilkan power 12 hp lebih dan 2 lb-ft torsi lebih dari pendahulunya.

All-wheel drive akan tetap menjadi standar di Outback. Juga model masa depan kemungkinan akan datang secara eksklusif dengan CVT.

Seberapa banyak, dan kapan?

Untuk memberi anda garis waktu singkat dari Outback masa depan ini, dengan melihat debut generasi terdahulu untuk tahun 2000, 2005, 2010, dan 2015. Itu berarti kita harus mengharapkan Outback berikutnya tiba untuk model baru ini pada tahun 2020. Subaru mulai menjual model 2019 musim panas ini, jadi generasi baru akan muncul tahun depan.

Saat ini, Outback dibandrol dari $27.320, tetapi harganya kemungkinan akan meningkat untuk generasi baru. Ambil Forester 2019 sebagai panduan: mobil basic tipe baru dimulai dari harga $25.270, dibandingkan dengan $24.710 untuk versi sebelumnya yang dilengkapi dengan CVT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *