Cara Download Themes Wordpress di Themeforest Gratis

Cara Download Themes WordPress di Themeforest Gratis Sampai Berbayar

Posted on

Cara Download Themes WordPress di Themeforest Gratis Sampai Berbayar – Kalau kamu seorang Blogger atau Internet Maketter, atau bahkan kamu adalah developer sebuah Website. pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan website marketplace terkenal didunia yang didalamnya terdapat market besar antara developer themes atau plugin wordpress dengan para pengguna wordpress ataupun CMS lainnya. Yapp, themeforest, disana kamu bisa mencari berbagai themes, plugin, tools, bahkan sampai template PSD atau HTML website dengan berbagai macam pilihan yang sangat menarik tentunya. Jika kamu seorang developer kamu juga bisa menjual Themes atau Plugin kamu disana dengan aman dan memperkenalkan produk kamu ke dunia.

Namun perlu diketahui bahwa harga pasaran untuk wordpress themes kelas premium rata-rata dijual dengan harga $59 atau kurang lebih adalah sekitar Rp. 750.000,-. Kalau kamu hanyalah seorang blogger biasa yang hanya membuat blog untuk keperluan pribadi, atau kamu blogger yang baru ingin mencoba membuat blog / website pasti mikir-mikir dulu dong kalau ingin mengeluarkan uang sebesar itu hanya untuk sebuah themes. Terutama mimin nih Hehehe

Jujur mimin sendiri membuat blog hanya untuk menyalurkan hobi menulis, dan berbagi sesuatu kepada khalayak ramai, dan jika blog mimin ramai dikunjungin dan (misal) mendapatkan earning dari adsense itu mimin anggap hanya sebagai bonus saja. kalau ramai ya syukur, kalau misal sepi visitor yah anggap saja sebagai wadah untuk menyalurkan hobi saja, maka dari itu mimin sendiri awalnya hanya menggunakan themes wordpress yang gratis.

Cara Download Themes WordPress di Themeforest Gratis

Nahhh, lalu bagaimana kalau kita ingin mempercantik tampilan website atau blog kita dengan menggunakan Themes Premium tapi tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli Themes yang harganya lumayan tinggi tersebut ? Yuk kita simak artikel Cara Download Themes WordPress di Themeforest Gratis.

1. Download Themes Nulled

cara pertama seperti yang biasa mimin lakukan adalah searching themes wordpress yang kita cari tersebut di google dengan tambahan kata kunci Nulled dibelakangnya. Misal nih kita berminat dengan themes wordpress NewsMag yang merupakan Best Seller di themeforest, kita bisa search Themes Newsmag Nulled Download. Salah satu website yang menyediakan WordPress Themes dan WordPress Plugin Nulled gratis adalah iproff.com. Website tersebut menyediakan Aplikasi, Games PC, WordPress Themes & Plugin Gratis sama sekali tidak dipungut biaya. kamu bisa langsung mengunjungi website tersebut dan mencari themes atau plugin yang kamu inginkan disana.

Perlu saya tekankan disini bahwa sesungguhnya menggunakan Themes atau Plugin Nulled bukan merupakan tindakan yang terpuji, karena dengan menggunakan Nulled Version itu berarti kamu tidak menghargai pekerjaan developer yang sudah susah-susah untuk membuat Themes atau Plugin tersebut. Do Wit Your Own Risk

2. Memakai Jasa Pembelian

Nah Cara yang kedua ini tidak 100% Gratis, kamu masih harus merogoh kocek untuk mendapatkan themes atau plugin yang kamu minati, namun biasanya jasa pembelian Themeforest atau Codecanyon menerapkan harga sangat murah, sekitar $10-$20 saja per satu themes yang kamu minati. Untuk jasa ini saya sendiri belum begitu yakin apakah para penyedia jasa tersebut benar benar purchase themes yang kita inginkan langsung dari themeforest atau diapun memberikan kepada kita Nulled Versionnya. karena biasanya para pemberi jasa tersebut tidak memberikan akun Envato kepada kita, namun mereka langsung memberikan File ZIP themes yang kita inginkan berikut dengan file dokumentasi atau tutorial cara memakai themes tersebut. Hal ini juga kita dapatkan kalau kita Download Themes Nulled Gratis pada opsi pertama diatas.

3. Membeli Langsung ke Themeforest

Opsi terakhir ini kita lakukan jika kita tidak bisa menemukan cara lain, misalkan kita sudah cari di internet tidak ada yang menyediakan file themes nulled yang kita inginkan. atau saat kita menghubungi jasa pembelian envato, jasa tersebut tidak bisa melayani transaksi kita karena ada hal lain. Nah untuk opsi terakhir ini memang kita sebagai pengguna juga ikut membantu mengembangkan themes atau plugin yang kita beli dengan cara membayar langsung ke themeforest, hal itu bertujuan agar untuk kedepannya si developer themes tersebut tetap dengan semangat mengembangkan themes yang dia buat agar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. kalau sudah begitu, kita sebagai pengguna jugalah yang diuntungkan.

Akhir Kata

Nah itu tadi adalah Cara Download Themes WordPress di Themeforest Gratis Sampai BerbayarSilahkan kamu memilih opsi mana yang cocok dengan kamu, jika kamu mempunyai materi berlebih, silahkan untuk memilih opsi ketiga yaitu membeli langsung di themeforest agar kamu juga ikut mendukung developer themes tersebut. Terimakasih sudah mengunjungi culturalfuel.net, Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa share artikel ini ke social media kamu kalau kamu merasa artikel ini bermanfaat agar teman teman lain bisa membacanya. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *