Cara Memilih Lampu LED Light Terbaik untuk Setiap Ruangan di Rumah Anda

Posted on

Anda mungkin pernah mendengar bahwa sinar matahari memberi kita energi, tapi tahukah Anda bahwa bola lampu bekerja dengan cara yang sama? Umbi yang memancarkan gelombang cahaya biru menghasilkan serotonin, yang membuat kita fokus, terjaga, dan waspada. Umbi yang tidak memancarkan gelombang cahaya biru memungkinkan otak kita menghasilkan melatonin, yang membuat kita rileks, mengantuk, dan siap tidur nyenyak. jasa pembuatan huruf timbul


Turunan suhu rendah menghasilkan putih hangat, mirip dengan api, sementara bola lampu suhu menengah menghasilkan putih netral, dan umbi suhu yang lebih tinggi menghasilkan dingin-putih atau mimik siang hari.
Ini juga merupakan kesalahpahaman umum bahwa kecerahan bola lampu diukur dalam Watts. Watt sebenarnya mengukur penggunaan energi, sementara Lumens mengukur kecerahan. canopy kain
Lampu LED untuk Penggunaan Kamar Tidur
Lampu LED untuk Kamar Tidur Di kamar tidur kita, kebanyakan dari kita menginginkan suasana santai, tenang, dan damai. Menghindari gelombang cahaya biru di kamar tidur akan menjaga ritme sirkadian Anda agar tidak membingungkan cahaya di kamar tidur Anda dengan cahaya alami di luar. Hal ini memungkinkan otak Anda untuk menghasilkan melatonin yang dibutuhkan untuk tidur yang nyaman. Apakah Anda seorang pembaca di malam hari? Jika Anda memiliki lampu baca di samping tempat tidur atau berencana membelinya, nada biru atau netral lebih baik untuk membaca perlengkapan tertentu, karena warna putih sejuk menciptakan kontras yang tinggi dengan halaman.

Tingkat Kecerahan Total yang Disarankan – 1.500 sampai 4.000 Lumens
Suhu Warna yang Disarankan: 2700-3000K

Toko LED Light Bulbs untuk Kamar Tidur Anda
Pencahayaan LED untuk Penggunaan Rumah Kantor
Pencahayaan LED untuk Home Office Saat menyalakan kantor di rumah, kami ingin memastikan bahwa lampu memaksimalkan kemampuan kita untuk menjadi produktif di tempat yang disediakan. Menempatkan lampu putih sejuk di kantor yang meniru siang hari akan meningkatkan produksi serotonin sehingga tetap fokus, waspada, dan berenergi. Pastikan memilih tempat yang tidak akan membuat glares yang tidak diinginkan di layar komputer Anda. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan LED Desk Lamps yang menawarkan pencahayaan tugas yang hebat dan kemampuan untuk mengganti suhu warna sesuai permintaan.

Tingkat Kecerahan Total yang Disarankan – 3.000 sampai 6.000 Lumens
Suhu Warna yang Disarankan: 3000-5000K

Shop LED Light Bulbs untuk Home Office Anda
Pencahayaan LED untuk Penggunaan Ruang Tamu
Pencahayaan LED untuk Ruang Tamu Ruang tamu adalah tempat yang populer untuk menampung tamu, menghibur, atau hanya menendang dan bersantai. Entah Anda sedang menonton film, atau mengobrol dengan teman, penting untuk memiliki perpaduan sumber cahaya di ruang keluarga agar bisa menyesuaikan diri dengan kesempatan apa pun. Seperti di kamar tidur, ada gunanya menghindari lampu pemancar cahaya biru terang yang menciptakan serotonin dan memberi kita energi. Lampu sorot yang dapat disesuaikan dapat ditunjukkan di dinding untuk menerangi karya seni, foto keluarga, atau hanya untuk mengurangi silau pada TV. Memposisikan lampu sorot di dinding atau langit-langit juga merupakan cara terbaik untuk menghilangkan bayangan yang tidak diinginkan. Lampu LED 3-Way baru dapat digunakan di semua lampu meja tiga arah yang mungkin Anda miliki di ruang tamu Anda.

Tingkat Kecerahan Total yang Disarankan – 1.500 sampai 3.000 Lumens
Suhu Warna yang Disarankan: 2200-3000K

Toko LED Light Bulbs untuk Ruang Tamu Anda
Pencahayaan LED untuk Penggunaan Ruang Makan
Pencahayaan LED untuk Penggunaan Ruang Makan Saat makan makanan yang enak bersama keluarga atau tamu, kita tidak ingin pencahayaannya terlalu terang dan menjengkelkan, dan kita tentu tidak ingin hal itu menjadi sangat redup sehingga kita tertidur. Entah itu makan siang siang atau makan malam, perlengkapan overhead dimmable memungkinkan kecerahan yang sempurna setiap saat. Kami merekomendasikan nada lembut ke netral untuk ruang makan yang menciptakan suasana yang sempurna. Juga, pertimbangkan lampu LED untuk perlengkapan lampu gantung yang biasa digunakan di ruang makan, lampu lampu LED sekarang menawarkan warna dan output cahaya yang indah.

Tingkat Kecerahan Total yang Disarankan – 3.000 sampai 6.000 Lumens
Disarankan Color Temperature: 2200-3000K Shop LED Light Bulbs untuk Ruang Makan Anda
Lampu LED untuk Penggunaan Dapur
LED Light Bulbs untuk Penggunaan Dapur Dapur pada intinya adalah ruang kerja. Banyak dari kita memulai pagi hari di dapur, sehingga lampu pemancar biru di atas meja akan membantu membuat kita waspada dan terjaga saat sarapan pagi. Jika Anda juga memiliki meja di dapur Anda, perlengkapan lampu dimmable dengan suhu warna yang lebih hangat dapat menciptakan suasana yang menyenangkan untuk menyeimbangkan lampu biru terang di atas meja dapur. Dapur juga dapat memanfaatkan penerangan overhead tersembunyi yang bisa diuntungkan dari LED BR Bulbs atau Recessed Retrofit Kits.

Tingkat Kecerahan Total yang disarankan – 4.000 sampai 8.000 Lumens
Disarankan Color Temperature: 2700-5000K Shop LED Light Bulbs untuk Dapur Anda
Lampu LED untuk Penggunaan Kamar Mandi
LED Light Bulbs untuk Penggunaan Kamar Mandi Sebelum kita pergi ke sekolah atau bekerja, kebanyakan kita bersiap-siap dengan melihat ke cermin kamar mandi. Idealnya, kita ingin penerangan datang dari sekitar cermin daripada di langit-langit. Menggunakan lampu terang akan memastikan kita tidak melewatkan bercukur atau mengacaukan makeup kita. Karena banyak dari kita memulai hari dengan mandi, letakkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *