Tempat wisata di bogor
Tempat wisata di bogor

Tempat Wisata di Bogor Sebagai Alternatif Liburan di Akhir Pekan

Posted on

Tempat Wisata di Bogor Sebagai Alternatif Liburan di Akhir Pekan –  Meskipun tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta, dan dapat ditempuh dengan 1 jam perjalanan saja, kota Bogor selalu memberikan suasana yang sangat berbeda. Sehingga menjadikan kota ini menjadi salah satu destinasi liburan terfavorit para warga Jakarta. Terutama karena kota ini sangat mudah diakses dengan berbagai macam pilihan transportasi, seperti kendaraan umum, kendaraan pribadi, maupun kereta api. Dan ternyata memang banyak sekali tempat tempat wisata di Bogor yang belum begitu dikenal oleh para wisatawan.

Bahkan di kawasan sekitar Bogor, seperti Puncak dan juga Cipanas (Cianjur) juga memberikan banyak sekali tempat wisata menarik dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Sehingga tempat wisata di Bogor sangat cocok untuk anda jadikan sebagai pilihan tempat untuk berlibur di akhir pekan ini.

Itu mengapa kami akan mengulas beberapa hal yang menjadikan anda harus mengunjungi kota Bogor dan tempat tempat wisata di Bogor sebagai pilihan liburan anda. Dari mulai tempat menginapnya yang menyenangkan, pemandangan yang indah, hingga tempat makan yang unik, dan kesemuanya dapat memanjakan seluruh panca indera anda.

  1. Little Venice Puncak: Menyusuri kanal dengan gondola

Tempat wisata yang satu ini terletak di Kota Bunga, Puncak, Bogor. Selain anda dapat bermalam di salah satu villa yang disewakan di sini, anda juga dapat berkunjung ke kawasan Little Venice. Little Venice ialah danau buatan yang dirancang dengan arsitektur yang mirip dengan kota Venesia di Italia.

kalo kalian ke tempat wisata di bogor bagusnya kalian juga mampir ke tempat wisata di jakarta dan lokasi wisata di jakarta yang terbaik ada di kolam renang di jakarta

  1. Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas: Melihat bunga Sakura tidak harus ke Jepang

Tanpa perlu membayar mahal untuk pergi ke Jepang, anda dapat meluangkan waktu anda dengan berwisata ke Kebun Raya Cibodas. Pohon yang identik dengan pohon Sakura ini sudah ditanam sejak tahun 1971, untuk memperkaya koleksi yang dimiliki oleh Taman Tematik yang ada di Kebun Raya Cibodas.

  1. Wana Wisata Penangkaran Rusa Giri Jaya: Berinteraksi dengan rusa

Tempat ini sudah berdiri sejak tahun 1993, di areal seluas 5 hektar. Dulunya tempat ini lebih dikenal dengan nama Penangkaran Rusa Cariu. Anda dapat menghabiskan waktu untuk bermain dan bercanda dengan para rusa yang ada di tempat wisata tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *