Ij Scan Utility Mac Download Latest Version

Posted on

IJ Scan Utility mac download adalah perangkat lunak aplikasi yang memungkinkan Anda memindai foto dan dokumen menggunakan AirPrint. Anda dapat dengan mudah memindai item seperti itu hanya dengan mengklik ikon yang ingin Anda pilih di layar utama IJ Scan Utility.

Sebelum anda mendownload software ini, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu system yang bisa menginstall software ini. Diantaranya macOS high sierra 10.13, macOS sierra v10.12, OS X El Capitan v10.11, OS X Yosemite v10.10, OS X Mavericks v10.9, OS X Mountain Lion v10.8.5.

Informasi mengenai file :

  • Nama file : misu mac 2 3 5 ea21 3.dmg
  • Versi file : 2.3.5
  • Bahasa didalam file : Arabic, Czech, German, Danish, English, Spanish, Finnish, French, Italian, Japanese, Korea, Dutch, Norwegian, Polish, Portuguese, Russian, Swedish, Traditional Chinese, Thai, Turkish, Simplified Chinese
  • Ukuran file : 25,573 KB

Beberapa peringatan yang perlu anda ketahui saat menggunakan ij scan.

  • Untuk pemindaian, pastikan untuk menginstal perangkat lunak ini (Canon IJ Scan Utility 2).

Untuk menggunakan perangkat lunak ini, driver pemindai ICA juga perlu untuk anda instal.

  • Dalam pemindaian dengan membuka driver scan, pengaturan Koreksi Gambar tidak dapat dipindai dengan benar. Nah untuk memperbaiki gambarnya, pastikan untuk memindai dengan OS X Yosemite.
  • Ketika menyambungkan data gambar, jendela untuk menyimpannya ditampilkan dalam warna hitam. Data gambar yang akan disimpan adalah gambar yang normal.
  • Saat menjalankan UI driver ICA dan melakukan pemindaian, dialog yang muncul selama pemindaian dapat muncul secara berkelanjutan bahkan setelah pemindaian selesai. Dan bila anda terganggu dengan munculnya dialog, anda bisa menghunakan tombol “×” untuk menutup dialog.
  • Apabila anda menggunakan USB luncurkan IJ Scan Utility terlebih dahulu sebelum melakukan scan. Perhatikan bahwa pemindaian anda lakukan dengan menekan tombol SCAN, karena di versi sebelumnya ada perbedaan yang signifikan dibanding versi yang baru.

Semoga artikel diatas bisa membantu anda dan terimakasih karena sudah membaca artikel ini hingga tuntas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *