16 Cara Cepat Menghasilkan Uang

Posted on

Jika Anda memiliki waktu luang dan ingin mendapatkan uang dengan cepat, ada banyak strategi yang perlu dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa skema uang cepat yang layak diteliti jika Anda ingin mendapatkan uang tunai hari ini: jasa pembuatan huruf timbul

Pegang penjualan halaman. Jika Anda memiliki halaman atau garasi dan banyak barang untuk dijual, Anda dapat memiliki penjualan halaman sedini besok. Dengan mengiklankan penjualan Anda di halaman Facebook lokal dan Craigslist, Anda juga dapat melewati iklan koran berbayar dan menyimpan semua keuntungan untuk diri Anda sendiri. Jika Anda tidak punya waktu untuk memberi harga segalanya, cobalah meminta pelanggan untuk “membuat penawaran” atau mengelompokkan barang-barang serupa di tabel dengan harga yang diiklankan (misalnya semua yang ada di tabel ini adalah $ 5). pendaftaran merek

Terkait: Cara Memiliki Penjualan Yard
Jual plasma. Setelah melewati pemeriksaan awal, Anda biasanya dapat menjual plasma Anda di mana saja mulai dari $ 25 hingga $ 50 per donasi. Agar memenuhi syarat, Anda harus berdiri dalam antrean panjang atau muncul lebih awal, bersedia mengisi kuesioner yang sangat pribadi, dan bertahan dengan satu atau dua tusukan jarum yang menyakitkan. Namun, menjual plasma adalah cara yang bagus untuk mengumpulkan uang dengan cepat – jika Anda dapat mengatasi kerumitan itu.

Tawarkan untuk menonton anak-anak atau hewan peliharaan. Jika Anda mengenal seseorang yang memiliki anak atau hewan peliharaan, Anda dapat dengan mudah memulai pertunjukan sampingan sebagai pengasuh anak atau pengasuh anak. Untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda tertarik, kirimkan email grup yang menjelaskan layanan Anda, poskan iklan di Facebook, atau beri tahu teman dan kenalan tentang ketersediaan Anda secara langsung atau melalui telepon. Anda juga dapat membuat profil di situs rujukan pengasuh seperti Care.com.

Buat akun di Rover.com. Nikmati perusahaan berbulu sesekali? Hari-hari ini, banyak pengasuh hewan peliharaan profesional membuat akun di Rover.com. Dengan Rover.com, Anda dapat menjangkau orang-orang di wilayah Anda yang secara aktif mencari seseorang untuk menonton anjing, kucing, hamster, atau penyu mereka, baik di rumah mereka atau di rumah Anda sendiri. Anda dapat mengatur aturan dan jadwal Anda sendiri dan datang dengan harga Anda sendiri melalui platform pet-duduk Rover.com.

Terkait: Cara Menghasilkan Uang Anjing Melalui Rover.com
Letakkan keterampilan komputer untuk digunakan pada Fiverr. Jika Anda tahu cara melakukan hampir semua hal secara online, Anda dapat menjual dan memasarkan layanan Anda di Fiverr.com. Meskipun biaya layanan minimum $ 5 Fiverr berarti Anda tidak akan mendapat banyak biaya pada awalnya, Anda dapat menambahkan manfaat dan layanan tambahan setelah Anda mendapatkan aliran klien yang stabil dan beberapa ulasan positif.

Jual barang daring. Jika Anda memiliki barang berkualitas tinggi untuk dijual, ada banyak pasar online yang dapat Anda gunakan. Pastikan Anda memahami biaya yang terkait dengan penjualan Anda sebelum Anda mengambil risiko. Di mana halaman Facebook lingkungan dan iklan Craigslist gratis, banyak pasar online atau toko konsinyasi mengenakan biaya untuk iklan atau mengharuskan Anda untuk membayar lebih dari persentase ketika Anda melakukan penjualan.

Terkait: Beyond eBay: Enam Cara Lebih Baik untuk Membeli, Menjual, dan Perdagangan Barang Secara Online
Daur ulang potongan logam. Berbagai jenis besi bekas dapat didaur ulang untuk uang tunai di halaman memo di seluruh negeri. Namun, seberapa banyak yang Anda hasilkan akan sangat bergantung pada tempat Anda tinggal. Logam yang biasa diperdagangkan untuk uang tunai termasuk aluminium, tembaga, kuningan, dan baja.

Sewa tempat parkir. Jika Anda tinggal di daerah yang sibuk atau padat dan memiliki tempat parkir kosong, Anda mungkin dapat menyewakan tempat parkir untuk uang tunai dengan cepat ketika Anda tidak menggunakannya. Cukup beriklan ruang parkir terbuka Anda secara online termasuk detail di lokasi, apakah itu tertutup atau tidak, dan biaya per jam, mingguan, atau bulanan yang Anda inginkan. Jika Anda mau, Anda bahkan dapat menggunakan situs seperti Just Park atau mengunduh Aplikasi Spot untuk menjangkau lebih banyak calon pelanggan.

Dapatkan teman sekamar. Jika Anda memiliki kamar cadangan di rumah atau apartemen Anda, mendapatkan teman sekamar adalah salah satu cara untuk mengumpulkan uang dengan cepat. Mereka tidak hanya membantu membayar uang sewa, tetapi mereka juga dapat membantu dengan tagihan lain seperti utilitas, kabel, dan layanan Internet.

Terkait: Apakah Teman Sekamar Layak Mendapatkan Manfaat Finansial?
Siapkan stand di pinggir jalan. Tergantung di mana Anda tinggal, Anda dapat memperoleh keuntungan dengan cara berdiri di pinggir jalan. Jika Anda tinggal di dekat area resor, misalnya, Anda dapat membeli air kemasan, menaruhnya di es, dan menjualnya kepada orang yang lewat dua kali lipat dari apa yang Anda bayar. Menjual buah dan menghasilkan Anda tumbuh sendiri juga merupakan ide cerdas di daerah yang sering dilalui.

Mendaftar untuk TaskRabbit.com. Dengan TaskRabbit.com, Anda akan terhubung dengan orang-orang lokal yang membutuhkan bantuan dengan tugas-tugas rutin. Tergantung pada hari itu, Anda dapat dibayar untuk mengajak anjing berjalan-jalan, mengambil dry cleaning seseorang, atau berbelanja bahan makanan seseorang. Yang terpenting, gratis untuk membuat profil dan memulai.

Jual buku pelajaran lama. Jika Anda baru saja menyelesaikan kuliah, Anda mungkin bisa mengubah buku pelajaran lama Anda menjadi uang tunai yang dingin dan keras. Anda mungkin tidak memerlukan buku lama Anda, dan situs seperti Amazon.com, BookFinder.com, dan Cash4Books.net membuat prosesnya mudah dan tidak menyakitkan.

Jual catatan kuliah Anda. Jika Anda memperhatikan di kelas dan mengambil catatan yang bagus, Anda bisa menjualnya untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Untuk melihat apakah catatan Anda diminati, periksa Stuvia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *