Sejarah Sistem Telepon di Inggris: 1875-1914

Posted on

Telepon di Inggris: 1875-1914 jual videotron jakarta
Telepon adalah teknologi yang luar biasa yang telah membentuk hidup kita dengan lebih banyak cara daripada yang bisa kita bayangkan. Ini adalah barang yang umum saat ini sehingga kami bahkan tidak memikirkannya – kami hanya menerima begitu saja bahwa kami akan memiliki akses ke telepon, baik telepon rumah atau telepon seluler. Saya telah berpikir banyak tentang ketergantungan kami pada teknologi ini, yang telah mendorong saya untuk membuat artikel ini tentang sejarah telepon di Inggris. Siapa yang menemukan telepon? Bagaimana teknologi berkembang? Kapan telepon masuk ke Inggris dan seberapa cepat mereka menangkapnya? harga videotron

Bagaimana cara kerja telepon?
Kata telepon berasal dari dua kata Latin tele, yang berarti di kejauhan, dan phonic, mengacu pada suara. Ini menggunakan kombinasi listrik dan akustik.

Sebagai anak-anak, Anda mungkin ingat melakukan eksperimen di sekolah dengan dua cangkir plastik atau kaleng dan seutas tali. Satu orang akan berbicara ke dalam cangkir dan suara akan bergetar di sepanjang senar, mencapai cangkir lain sehingga orang lain bisa mendengarnya. Ini pada dasarnya cara kerja telepon. Ketika seseorang berbicara ke corong, suara akustik akan menyebabkan getaran ke pelat logam, atau koil, dan elektroda. Pelat akan bergetar maju mundur, menyebabkan tegangan dibawa di sepanjang satu set kabel listrik, yang kemudian diubah kembali dan diperkuat ke penerima di ujung yang lain.

Penjelasan tentang teknologi telepon ini pada tingkat yang paling dasar. Untuk penjelasan lebih mendalam, lihatlah prinsip-prinsip dasar teknologi telepon di sini:

Cara kerja telepon
Pengantar yang bagus untuk dasar-dasar teknologi telepon.

Siapa yang menemukan telepon?
Telepon muncul pada 1800-an – tetapi yang pertama kali menemukan telepon adalah pertanyaan yang penuh dengan kontroversi!

Orang yang paling banyak dikreditkan untuk menciptakan telepon adalah orang Skotlandia Alexander Graham Bell. Lahir di Edinburgh, Bell berimigrasi ke Kanada pada tahun 1870 dan kemudian pindah ke Boston, AS pada tahun 1872. Bell adalah seorang guru bagi tuna rungu, yang membuatnya menjadi sangat tertarik dalam produksi bunyi. Hal ini menghasilkan studi listrik dan magnet, untuk melihat apakah suara dapat direproduksi secara buatan. Pada tahun 1875, Bell membangun telepon eksperimental pertamanya, dengan bantuan Thomas A. Watson.

Penemuan telepon sebagian besar terjadi melalui serangkaian kecelakaan: terobosan besar pertama datang pada bulan Juni 1875, ketika Watson secara tidak sengaja mencabut buluh pada telegraf akustik. Bell mendengar suara buluh dari ujung penerima kawat. Bell kemudian dapat membuat perangkat yang mengirim suara tidak jelas, tetapi belum bisa menyampaikan pidato yang jelas.

Pada 1876, Bell berhasil membuat desain teleponnya berfungsi, dengan menggunakan pemancar cair untuk menstimulasi listrik. Meskipun telepon pertama bekerja menggunakan pemancar cairan, percobaan Bell yang berikutnya difokuskan pada telepon elektromagnetik – pemancar cairan tidak pernah digunakan oleh Bell lagi.

Kata-kata pertama yang pernah diucapkan dan didengar melalui telepon adalah ‘Mr. Watson, kemari, aku ingin melihatmu ‘.

Benarkah Bell benar-benar menemukan telepon?
Ada banyak kontroversi seputar siapa sebenarnya orang pertama yang menemukan telepon. Meskipun Alexander Graham Bell populer dikreditkan dengan itu, dan mungkin adalah nama yang kebanyakan orang akan katakan ketika ditanya tentang riwayat telepon, dalam kenyataannya situasinya jauh lebih kompleks.

The Italian Innocenzo Manzetti menganggap gagasan telepon sedini 1844; Demikian pula, pada 1854, telegraf Prancis Charles Bourseul menerbitkan rencana untuk mentransmisikan pidato dan suara melalui listrik di sebuah majalah Paris.

Pada 1854, Antonio Meucci dari Italia menemukan alat komunikasi suara di Amerika; sayangnya, Meucci gagal mengubah perangkat ini menjadi perusahaan komersial.

Orang pertama yang benar-benar menghasilkan perangkat elektromagnetik yang berfungsi adalah Johann Philipp Reis pada tahun 1860. Sama seperti percobaan awal Bell, perangkat dapat mengirimkan bunyi-bunyi yang tidak jelas, tetapi tidak dapat diandalkan untuk bunyi atau pidato yang terus-menerus jernih. Meskipun ini secara teknis telepon, itu sama sekali tidak layak secara komersial pada tahap ini.

Elisha Gray dan balapan ke kantor paten:

Mungkin kisah paling terkenal yang terkait dengan penemuan telepon adalah perlombaan ke kantor paten antara Alexander Bell dan Elisha Gray. Gray berbasis di Illinois, Amerika Serikat dan telah mengerjakan perangkat telepon yang serupa dengan Bell. Pada tahun 1876, Gray menandatangani pernyataan yang disahkan yang menggambarkan telepon yang menggunakan pemancar cair, dan kemudian mengirim pengacaranya untuk menyerahkannya ke Kantor Paten AS. Tapi, pengacara yang bertindak untuk Bell telah mengajukan permohonan kepada Mary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *