8 Tips Membuat Kamar Tidur Anda Lebih Rileks dan Dapatkan Tidur Malam Lebih Baik

Posted on

Anda penggemar tahu bahwa kamar tidur Anda (atau “kamar utama”) harus menjadi tempat perlindungan Anda. Dan alasan untuk ini, perancang Jonathan Scott (tentang Kebenaran Properti Bersaudara) mengatakan pada mental_floss, lebih dari sekadar menjaga penampilan canopy kain.

“Masalahnya adalah, dalam desain, semua orang berfokus pada area yang dapat mereka sombongkan kepada teman-teman mereka tentang — dapur, ruang hiburan, kamar mandi — dan mereka menempatkan diri mereka di kursi belakang,” kata Scott. “Tapi bukan itu cara kerjanya. [Kamar tidur] seharusnya menjadi ruang Anda untuk bersantai dan ruang Anda untuk dekompresi dari hari yang menegangkan. Jadi Anda harus berinvestasi dalam kualitas hidup Anda dan berinvestasi dalam tidur yang nyenyak. ” fresh sashimi tuna loin whole indonesia

Scott membagikan delapan cara Anda dapat mengatur suasana hati yang tepat di kamar Anda tanpa menghabiskan banyak uang atau meruntuhkan dinding apa pun. Lagi pula, katanya, “Desain bukanlah ilmu roket. Siapa pun bisa melakukannya. ”

Scott, yang dengan bangga tidur di kasur Stearns & Foster Reserve Collection, memberi tahu kami, “Anda tidak akan pernah mengerti nilai investasi di kasur yang baik sampai Anda tidur dalam satu.” Dan, menurut Scott, orang-orang menunggu terlalu lama untuk membuang kasur tangan-me-down atau diskon mereka untuk real deal. “Ada beberapa tonggak sejarah dalam hidup Anda di mana Anda memutuskan untuk tiba-tiba berinvestasi dalam kualitas hidup Anda, seperti menikah. Dan itu umumnya ketika orang akan menyadari bahwa mereka ingin berinvestasi dalam tidur mereka, mereka ingin berinvestasi di kasur, ”katanya. “Kasur adalah perabot yang paling sering digunakan di seluruh rumah. Saya tidak tahu mengapa kebanyakan orang tidak menyadari hal itu. ”

Tetapi jika menghabiskan ribuan dolar untuk segala sesuatu terasa menggelikan, Anda harus tahu bahwa kasur yang bagus dapat ditemukan pada titik harga yang lebih rendah. Stearns & Foster memiliki tempat tidur ukuran queen mulai dari $ 1499, dan startups kasur berbasis internet (seperti Casper, Tuft & Needle, atau Leesa) menjual produk berkualitas dengan harga di bawah $ 1000.

“Memiliki kekacauan di sekitar Anda – mainan anak-anak, kertas, barang-barang dari pekerjaan menumpuk – yang tidak memiliki tempat di kamar tidur,” kata Scott. Solusinya: banyak dan banyak penyimpanan. “Terutama jika Anda memiliki tempat yang lebih kecil atau apartemen, Anda harus memiliki penyimpanan sebanyak mungkin,” kata Scott. “Jadi alih-alih memiliki bangku di ujung tempat tidur, belilah tempat di mana Anda bisa menyimpannya.” Maksimalkan ruang Anda dengan mengangkat benda-benda dari lantai dan menambahkan rak.

Kadang-kadang tidak mungkin untuk benar-benar meninggalkan pekerjaan (dan stres kerja) di kantor, tetapi Anda setidaknya dapat berusaha untuk menjauhkannya dari kamar tidur. Memiliki meja di kamar tidur benar-benar dapat merusak suasana santai, kata Scott. “Saya tidak percaya Anda harus memiliki stasiun kerja di kamar tidur.”

Untuk mengatasi salah satu masalah tidur yang paling umum — terlalu panas — Scott merekomendasikan untuk melengkapi tempat tidur Anda dengan serat alami. “Stearns & Foster, mereka menggunakan banyak bahan alami dalam bahan mereka, yang bernafas lebih baik. Jadi jika kasur Anda bernafas, Anda tidak memiliki masalah dengan itu menjadi terlalu panas, “kata Scott. “Seprai berkualitas lebih baik juga bernafas lebih baik, mereka tidak begitu gatal, jadi semua itu bisa membuat tidur yang baik.”

Scott juga merekomendasikan melapisi tempat tidur Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan suhu Anda sepanjang malam. “Saya suka memiliki seprai, kemudian selimut, kemudian selimut, kemudian selimut ekstra, dan Anda bisa mengulitinya kembali seperti yang Anda butuhkan,” katanya.

Saat mendekorasi kamar Anda untuk zen maksimum, lewati warna Crayola. “Anda tidak menginginkan apa pun yang terlalu menggelegar atau terlalu gila. Jadi Anda tidak akan pernah melukis dinding merah atau sesuatu seperti itu, karena kemudian Anda bangun dan seperti, “Ah!” Kata Scott. “Saya biasanya menggunakan warna yang diredam di kamar tidur. Bahkan jika mereka adalah warna-warna berani yang indah, tetap saja saya hanya sedikit membungkamnya. ”

Berbicara tentang warna, Scott mengatakan bahwa jika Anda mengingat dua pedoman ketika mendesain ruangan itu akan selalu terlihat mewah dan halus. Pertama, “Anda ingin warna diulang setidaknya dua atau tiga kali secara halus sehingga semuanya memadukan.” Jadi, jika Anda memilih turquoise sebagai warna aksen Anda, misalnya, pastikan lemparan, bantal, dan karpet Anda semua memiliki petunjuk pirus.

Kedua, Scott mengatakan Anda harus memiliki campuran warna dan pola yang solid dalam desain Anda. “Anda tidak pernah ingin memiliki segalanya yang solid, itu akan terlalu membosankan. Dan Anda tidak pernah ingin memiliki segala pola karena itu akan menjadi terlalu kacau. Jadi memadukan pola Anda dengan warna Anda membuat desain lebih canggih. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *