Jasa Sewa Motor Terbaik Di Bali

3 Jasa Sewa Motor Terbaik Di Bali | Rekomendasi Para Traveler

Posted on

Jasa Sewa Motor Terbaik Di Bali

Rekomendasi para traveler akan jasa sewa motor terbaik di bali

Bali selalu mengingatkan saya tentang indahnya Sanur dan Tanah Lot. Pengalaman yang tidak terlupakan memang. Segalanya yang ada di Pulau Dewata ini sangat indah. Saya tidak mampu melupakan liburan saya ke Bali tahun lalu. Kini, saya ingin kembali ke sana lagi untuk bertemu dengan syahdunya sunset di Pantai Sanur.

Memorable banget memang. Kalau kamu ingin liburan ke Bali juga, persiapkan jauh-jauh hari. Tourist lokal yang berasal dari luar kota membutuhkan banyak hal untuk dapat berwisata di Bali dengan puas. Salah satunya adalah kendaraan. Nggak mungkin ya kamu bawa-bawa kendaraan pribadi buat ke Pulau Dewata. Pengalaman saya, saya menggunakan jasa sewa motor terbaik di Bali selama liburan tahun lalu.

Jasa Sewa Motor Terbaik Di Bali

Rekomen Sewa Motor di bali ini saya tulis untuk menjadi rekomendasi terbaik bagi sobat traveler saat mencari transportasi alternative di pulau dewata bali.

Menikmati perjalanan dengan berjalan kaki di sepanjang Bali memang menyenangkan, namun lelah juga sih. Maka, saya putuskan untuk menggunakan jasa sewa motor terbaik di Bali. Informasi yang paling lengkap saya dapatkan dari petugas hotel di mana saya dan sahabat saya menginap.

Banyak tempat wisata menarik di Bali yang dapat dijelajahi. Maka, jasa sewa motor terbaik di Bali sangat membantu saya dalam menjangkau tempat-tempat wisata tersebut. Harganya murah dan saya dapat memilih motor sesuai dengan keinginan. Syaratnya pun tidak ribet. Tidak semua jasa sewa motor murah, maka kamu harus memilih jasa sewa motor terbaik di Bali dengan teliti.

Nah, ini saya sedikit mengulas singkat Sewa Motor Paling Di Rekomendasi di Bali dengan Layanan Terbaik dan Berkualitas. Setelah itu baru saya akan memberi tips terbaik memesan dan pilih jasa sewa motor terbaik apalagi saat musim-musim ramai atau libur.

Inilah 3 Jasa sewa motor paling direkomendasi para traveler saat ke bali

 

1. GOTRAVELA INDONESIA

Perusahaan Jasa Pariwisata www.gotravelaindonesia.com ini didirikan tahun 2013 dengan latar belakang team dan pimpinan-nya yang telah melintang di dunia industry pariwisata selama 15 tahun.

Berkantor di Denpasar kota Gotravela memiliki boots di kuta, sanur dan seminyak. Hal tersebut menjadi mudah bagi sobat traveler yang mencari sewa motor dekat tempat anda menginap. Setahu saya Gotravela juga menyediakan sewa motor di bali, sewa motor di nusa penida dan sewa motor di Labuan bajo.

Berdasarkan informasi staff team motor yang mengantar motor pesanan saya saat itu, jasa sewa motor di bali adalah cikal product yang mereka tawarkan di tahun 2013. Setelah itu Gotravela berkembang dan mulai merambat menangani bermacam paket tour, tiket fast boat, voucher hotel, sewa bus pariwisata hingga aktifitas tour lainnya seperti watersport di bali.

Kualitas dan layanan terbaik tidak di ragukan lagi, hal tersebut juga yang membuat Gotravela berada di peringkat pertama mesin pencari “Google”.

2. DEWA MOTOR BALI  RENTAL

Dewa Motor Bali Rental salah satu penyedia jasa rental motor murah dan terbaik di Kuta, legian, Ubud hingga Bandara Ngurah Rai Bali. Berlokasi di Jalan Kubu Anyar Tuban Kuta sudah bergerak di bidang ini sejak bulan November 2015.

Motor Bali Rental

Menurut pak dewa pemilik usaha dewa motor bali “Around bali murah dan lebih intim dengan sewa motor di saya dewa motor”.

Review yang di tunjukan dari setiap pelanggannya anda bisa cek di google review, dengan hampir 95% tanggapan pelanggan yang puas akan pelayanan dan unit motor dewa mereka yang terjaga dan terbaru.

Jika sobat traveler jika stay dekat tuban kuta pastinya akan sangat mudah memesan jasa sewa motor bersama mereka.

3. MOTORDIBALI

Motordibali(dot)com didirikan pada 8 Juli tahun 2016 hanya bermodal kecil awalnya. Didirikan oleh Agustinus Winjaya dengan mulai berawal dari 1 unit motor, Kini Motordibali(dot)com berkembang pesat hingga memiliki lebih dari 50 unit motor, dalam kurun waktu 1 tahun.

Demikian jasa sewa motor terbaik di Bali menurut pengalaman saya dan review beberapa sobat komunitas backpacker dan traveler Indonesia.

 

Tips Pilih Jasa Sewa Motor Terbaik di Bali

Bagi kamu yang baru pertama kali datang ke Bali, bingung rasanya untuk memilih jasa sewa motor terbaik di Bali. Sama saja seperti saya kala itu. Namun, berkat tips-tips yang paling yahud, saya akhirnya paham betul apa yang harus saya lakukan ketika saya akan menyewa motor selama berwisata di Bali.

Yang saya lakukan pertama kali memang menanyakan pada petugas hotel. Petugas hotel pun memberikan informasi tentang beberapa jasa sewa motor yang go public di sana. Namun, saya memilih jasa sewa motor yang lokasinya paling dekat dengan lokasi hotel tempat saya menginap. Jika ada yang dekat, mengapa harus memilih yang jauh? Lagipula, saya justru bisa melihat langsung ke sana dan memilih motor sesuai dengan keinginan saya. Jadi, pastikan kamu juga mencari jasa sewa motor terbaik di Bali terdekat dengan hotel tempat kamu menginap ya guys.

Berikutnya, tak lupa saya menanyakan harga sewa motor yang harus saya bayar. Yaps, jasa sewa motor di Bali memang lumayan banyak sih. Yang deket dengan hotel tempat saya menginap saja ada beberapa. Maka, saya pun mempertimbangkan harga yang paling murah. Saya pun memilih jasa tersebut karena selain murah, motor-motornya juga masih memiliki performa bagus dan komplit.

Terakhir, saya pun menanyakan syarat untuk menyewa motor dan kelengkapan seperti helm dan surat-surat. Helm dan surat-surat motor sudah pasti akan saya butuhkan. Syarat yang harus dilengkapi pun mudah. Saya hanya perlu meninggalkan DP dan jaminan berupa identitas diri / KTP.

Saya juga harus menunjukkan SIM dan Buku Nikah karena saya pergi bersama pasangan saya. Pelunasan sewa harus dilakukan di muka sebelum saya mulai menggunakan motor. Karena saya over 1 jam waktu itu, saya harus menambahkan 10 ribu rupiah. Gapapa dehh…

Itulah pengalaman yang saya dapatkan ketika menggunakan jasa sewa motor terbaik di Bali ketika liburan tahun lalu. Liburan di Bali dengan sewa motor akan lebih seru jika dinikmati bersama pasangan dan rombongan. Yuk rencanakan perjalananmu sekarang!

Salam pariwisata – Culturalfuel.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *