Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2018 Dengan Balkon

Posted on

Saat ini memang sangat sulit untuk membangun rumah idamn sendiri, ditambah lagi saat ini pemuda dengan gaji umr harus menabung cukup lama hingga puluhan tahun untuk merealisasikan rumahnya. Kecuali anda memiliki warisan yang bisa anda gunakan untuk memangunnya. Bayangkan saja, saaat ini satu unit rumah paling murah harganya berkisar antara 250 sampai 275 juta. Lalu bagaimana untuk diwilayah kota? Tentunya harga jauh lebih mahal. Nah kali ini kami akan membahas desain rumah minimalis 2 lantai 2018 yang sekiranya bisa anda jadikan referensi untuk rumah yang anda inginkan.

Dengan menentukan desain rumah yang akan anda bangun tentunya bisa anda manfaatkan untuk menghitung berapa kira- kira pengeluaran yang akan anda butuhkan, mulai dari pemilihan cat, desain kamar mandi, dapur, kamar tidur, ruang tamu dan semua ruangan itu memerlukan desain yang cocok. sehingga rumah anda akan terlihat memiliki konsep yang menarik, tentunya andapun akan sangat betah berlama- lama dirumah. Memang untuk mendapatkan rumah itu agak berat, namun saat ini ada kredit yang meringankan anda untuk bisa memilik rumah. Namun bila anda memutuskan untuk meeli rumah secara kredit maka anda tidak bisa menentuan desain rumah yang akan anda huni nantinya.

Nah untuk anda yang penasaran seperti apa desain rumah jaman sekarang yang sedang tren, anda perlu menyimak artikel ini hingga tuntas. Saat ini desain hunian minimalis dengan atap balkon sedang banyak diminati kaum milenial, sebab selain biaya pembangunannya yang murah juga mengedepankan view dari rumah itu sendiri. Belum lagi bila rumah anda tidak memiliki garasi mobil, balkon dirumah sangat wajib ada di rumah anda.

Semoga artikel diatas bisa membantu anda untuk mengetahui desain rumah minimalis apa yang sedang tren tahun ini, bila anda merasa artikel ini kurang membantu anda bisa menanyakan pada saudara atau kerabat anda yang memiliki pengetahuan lebih dalam desain rumah. Trimakasih karena sudah membaca artikel ini hingga selesai, dan semoga pembangunan rumahnya lancar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *