Tempat Jual Jilbab Instan di Palembang Yang Diserbu Pembeli

Posted on

Bukan hanya di kota kota besar di Pulau Jawa saja yang memiliki tempat perbelanjaan grosir kerudung ataupun jilbab terbaru dengan harga yang murah. Di kota Palembang ternyata juga tidak mau ketinggalan. Ada banyak tempat perbelanjaan yang menjual kerudung secara eceran maupun grosir ataupun jual jilbab instan di Palembang bagi para hijabers.

Ada sebuah supplier jilbab di Palembang yang memang ditujukan secara khusus untuk para pengusaha ataupun para reseller kerudung maupun jual jilbab instan di Palembang untuk kemudian dijual kembali oleh mereka. Guna mengisi stock kerudung ataupun jilbab di dalam toko anda bisa mencari tahu terlebih dahulu produk apa yang sedang digemari oleh para customer. Anda bisa membelinya di daerah atau kota anda sendiri, ataupun mungkin bisa berbelanja ke kota lain. Seperti misalnya kota Palembang ini, tidak ada salahnya apabila anda mencoba berbelanja di kota tersebut.

Tempat Jual Jilbab Instan di Palembang Yang Diserbu Pembeli
Tempat Jual Jilbab Instan di Palembang Yang Diserbu Pembeli

Untuk berbelanja kerudung ataupun jilbab di kota Palembang terdapat beberapa tempat yang biasanya dituju oleh para customer. Seperti misalnya pasar baju dan kerudung modern, di dalam pasar tersebut terdapat banyak kios penjual baju maupun kerudung dan jual jilbab instan di Palembang. Kerudung maupun jilbab yang dijual juga sangat bervariasi. Jika anda beruntung dan lebih bersabar dalam memilih barang, anda bisa saja mendapatkan kerudung ataupun jilbab yang mungkin tidak ada di tempat lain. Salah satu tempat tujuan para pemburu kerudung maupun jilbab di kota Palembang ialah Pasar 16 Ilir, Palembang. Pasar ini sering disebut-sebut sebagai Pasar Tanah Abangnya Palembang.

Pasar 16 sendiri memiliki nilai sejarah bagi masyarakat Palembang. Pasar ini sudah mulai berkembang pada pertengahan abad ke-19. Gerak perekonomian pasar ini sebenarnya sudah dimulai semenjak Kimas Hindi Pangeran Ario Kesumo Abdulrohim memindahkan pusat kekuasaannya dari 1 ilir yang sudah dibakar habis oleh VOC di tahun 1659 ke daerah Kuto Cerancang pada tahun 1662, yang kini menjadi Kawasan Beringin Janggut, Masjid Lama, dan daerah sekitarnya.

Perekonomian di daerah tersebut sudah semakin terasa saat cucu Kimas Hindi Sultan pertama di Palembang yang memiliki gelar Sultan Aburrahman Khalifatul Mukminin Sayidul Imam, yaitu Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo memindahkan lokasi keraton ke daerah kuto Kecik, ketika sedang menjalankan pembangunan Masjid Agung di tahun 1738. Kemudian setelah Kesultanan Palembang ditaklukkan pada tahun 1821, bangsa Belanda lalu mengangkat potensi perekonomian yang ada di wilayah tersebut.

Karena sudah mulai menjadi kawasan perdagangan,maka mulai dibangunlah pertokoan maupun perkantoran di sepanjang tepian Sungai Tengkuruk, yaitu sungai yang bermuara ke Sungai Musi. Seperti layaknya perkembangan pasar versi masa kini, perdaganan yang ada di Pasar 16 Ilir bermulai dari sebuah pasar tumbuh yang berada di tepian Sungai Musi, atau sekarang sudah menjadi Gedung Pasar 16 Ilir Baru sampai dengan Sungai Rendang yang ada di Jl.Kebumen. Dan sampai sekarang Pasar 16 Ilir menjadi sebuah pasar dengan kegiatan perekonomian yang cukup tinggi setiap harinya, terutama untuk penjualan kerudung ataupun jual jilbab instan di Palembang.

Namun jika anda lebih tertarik untuk berbelanja secara online itu juga bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi anda. Namun anda juga harus memperhatikan ongkos kirim yang dibebankan kepada anda. Jangan lupa juga untuk memilih produk produk kerudung dan jilbab dengan kualitas yang baik untuk stock toko anda.

Lebih baik lagi jika anda menghitung serta membandingkan antara ongkos kirim (jika berbelanja secara online) ataupun ongkos perjalanan (jika berbelanja langsung), mana yang lebih menguntungkan. Namun kebanyakan customer ataupun reseller lebih memilih berbelanja secara online karena padatnya kesibukan daripada harus pergi berbelanja langsung ke pasar ataupun toko. Apalagi jika toko online tersebut adalah toko yang terpercaya dan memiliki produk produk yang berkualitas dan jual jilbab instan di Palembang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *