Aliran Udara Sejuk Dari Panasonic Skywing Series dan Aerowing Series

Posted on

Panasonic Healthy Airflow Dari Series Skywing Series dan Aerowing Series

Aliran Udara dari AC sering sekali dijadikan nomor kesekian saat pembelian AC. Padahal fitur ini adalah fitur yang sangat penting karena aliran udara mempengaruhi banyak hal dari tingkat kenyamanan, kesehatan dan kualitas istirahat bagi kita. Artikel ini akan mencoba mereview produk Panasonic Skywing dan Aerowing terutama cara pendistribusian aliran udara yang sehat.

Mengarahkan Aliran Udara Sejuk ke Atas untuk Pendinginan yang Lebih Sehat

Panasonic melalaui line produk SKYWING memperkenalkan desain flap yang berada di atas. Design yang inovatif ini memaksimalkan aliran udara untuk pendinginan yang lebih teratur. Radiant Cooling system yang ditawarkan melalui type Skywing ini menggunakan cara mensirkulasikan udara dingin ke arah langit-langit dan dinding. Hal ini akan membantu menurunkan udara panas yang terperangkap di dinding maupun langit-langit sehingga tujuan utama yaitu pendinginan yang lebih teratur dapat tercapai. Ini adalah konsep dari Radiant Cooling System dari Panasonic Skywing.

Mengarahkan Aliran Udara Sejuk ke Atas untuk Pendinginan yang Lebih Sehat
Untuk menikmati flow udara dingin yang lebih dingin dan lebih nyaman, Teknologi Indirect Cooling Panasonic menawarkan hembusan angin yang lebih lebar dan lebih jauh dari atas atau dinamakan dengan Wider and Further Top Airflow System. Tanpa adanya hembusan langsung ke user, Wider & Further Top Airflow menjanjikan kenyamanan yang lebih sehat.
Wider & Further Top Airflow

Radius Pendinginan Lebih Luas

Hal ini tercapai dengan adanya baling-baling lebih banyak dan lebih besar. Baling baling atau blower yang lebih besar ini akan mendorong udara dingin untuk di alirkan ke area yang lebih luas. Jadi, di mana pun Anda berada di dalam ruangan, Anda bisa merasakan sensasi kesejukan.

Radius Pendinginan Lebih Luas

Further Top Airflow

SKY Series dilengkapi dengan modul baru yaitu NEW SKYWING, kini ditingkatkan dengan baling-baling yang lebih besar untuk memberikan aliran udara yang lebih jauh dan lebih luas seperti yang diberitakan sebelumnya, serta dapat untuk mendinginkan area lebih besar dan merata.

Further Top Airflow
Illustrasi Radiant Cooling dibawah ini menunjukkan kepada anda efek hembusan udara yang lebih sehat tetapi tanpa mengorbankan kenyamanan anda dan tetap menjaga kelembapan kulit anda.
Radiant Cooling untuk Kenyamanan Anda

Fast Cooling

Saat dinyalakan, SKYWING akan mengarah ke bawah memberikan aliran udara dingin langsung untuk melepaskan udara panas. Bersama dengan kompresor Inverter berkekuatan tinggi – P-TECh, SKY SERIES dapat mencapai suhu yang ditetapkan yang menyehatkan lebih cepat.

2 Flap & 2 Motor Independen

Aero Wings memiliki design flap di bawah unit seperti umumnya, jadi berbeda dengan type Sky Wings. Walaupun demikian, Aerowing telah dilengkapi dengan dua motor independen yang mengendalikan dua flap independen untuk mengarahkan aliran udara terkonsentrasi yang mendinginkan area secara efektif. Arah aliran udara juga terkonsentrasi tidak langsung ke badan pengguna di dalam ruangan tetapi tetap ke arah atas langit langit dan ke arah dinding.

Memusatkan Aliran Udara Lebih Jauh dan Lebih Cepat
Beberapa fitur Aero Wing antara lain

1. Terdiri dari dua motor independen

Fungsinya adalah untuk mengendalikan Flap Alternatif dan Flap Luar Lebih Besar secara terpisah.

2. Flap luar yang lebih besar serta fungsinya

Fungsi daripada flap luar yang lebih besar adalah untuk membantu menghembuskan aliran udara lebih jauh.

3. Flap Alternatif serta fungsi daripada flap alternatif

Fungsi daripada flap alternatif adalah untuk memadatkan dan mengonsentrasikan udara dingin. Hal ini menjaga suhu udara yang dihembuskan keluar berada di titik sejuk yang paling optimal.

Dua Motor Independen

4. Shower Airflow

Shower airflow merupakan fitur yang berfungsi mensimulasikan hembusan udara dingin yang nyaman dari atas. Hal ini bertujua untuk menjaga kenyamanan Anda sepanjang hari tanpa hembusan udara dingin yang terus-menerus di tubuh Anda. Teknologi ini hampir mirip teknologi Sky Wing dari Panasonic juga, dan sama sama mengedepankan faktor kenyamanan serta kesehatan.

Shower Airflow

5. Fast Cooling

Berbeda dengan Sky Wing, saat dinyalakan, AEROWINGS akan mengarah ke bawah dengan tujuan untuk memberikan aliran udara dingin langsung agar membantu pelepasan udara panas. Bersama dengan kompresor Inverter berkekuatan tinggi, Panasonic Aero Wings dapat menurunkan suhu ruangan dengan lebih ceapat.

Fast Cooling
Disarankan sebelum membeli unit AC Panasonic, sebaiknya anda membeli dari tempat jual AC yang terpercaya. Jika anda membeli secara online, pastikan bahwa pihak yang menjual dapat membantu anda dalam hal klaim garansi jika terdapat masalah dikemudian hari. Demikian review Panasonic Healthy Airflow feature melalui line produk Skywing Series dan Aerowing Series terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *