Membawa Busana Muslim Indonesia Ke Panggung New York

Posted on

“Koleksi saya yang akan saya sajikan September ini di New York akan terdiri dari 48 penampilan, dengan 38 yang siap pakai dan hanya 10 yang merupakan gaun malam,” kata Anniesa.

Pada awalnya, Anniesa tidak yakin tentang garis siap pakai, tetapi respon positif di peragaan busana di Istanbul mengubah pikirannya

“Tanggapannya sangat positif sehingga saya menjadi lebih percaya diri dan siap untuk fokus pada pakaian siap pakai, meskipun saya mulai dengan couture,” katanya.

Melalui desainnya, Anniesa siap membuktikan bahwa desain siap pakai tidak berarti membosankan.

“Garis siap pakai saya sederhana dan elegan, tetapi masih menggunakan bahan mewah yang saya kenal, dan pemakai saya sekarang bisa merasa seperti putri dalam kehidupan sehari-hari mereka, tidak hanya pada acara-acara khusus,” dia dijelaskan.

Koleksi yang bertajuk De Jayakarta ini akan menampilkan palet warna yang berat dengan emas, coklat, peach dan hijau.

Manfaat lain yang ditemukan pada garis ready-to-wear Anniesa adalah bahwa banyak dari garmen adalah campuran-dan-pertandingan, yang berarti pemakai dapat menempatkan spin mereka sendiri pada desainnya, memungkinkan untuk pakaian baru yang asli dan tak terhitung jumlahnya.

Ke-48 tampilannya akan dilengkapi dengan perhiasan dan sepatu yang juga diproduksi oleh merek Anniesa Hasibuan

“Kami membuat segalanya – jilbab, sepatu, perhiasan semuanya diproduksi oleh merek kami. Kami ingin menjadi butik yang pelanggan dapat datang dan membeli tampilan lengkap yang semuanya benar-benar Anniesa Hasibuan, ”katanya.

Anniesa menyadari bahwa NYFW adalah kesempatan besar baginya untuk menumbuhkan garis fesyennya, tetapi lebih dari apapun dia sangat bangga untuk mewakili Indonesia.

“Saya ingin membawa nama Indonesia ke dunia mode, dan menggunakan pakaian saya untuk memperkenalkan orang-orang ke berbagai bagian Indonesia yang berbeda dan beragam,” kata Anniesa.

Meskipun dia mengaku selalu gugup sebelum pertunjukan, Anniesa selalu dan akan selalu membawa bendera Indonesia kecil ke landasan untuk menenangkan sarafnya, karena mengingatkannya bahwa dia mewakili negara asalnya dalam skala global.

Baca juga : Tempat jual songkok untuk Outfit Busana Muslim anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *